Sabtu, 05 Oktober 2013

Adnan Januzaj The First Muslim Player in Manchester United

Adnan Januzaj Pemain Muslim Pertama Manchester United



@shandyarie35 -  Namanya adalah Adnan Januzaj, seorang atlet sepak bola berkebangsaan Belgia-Kosovo. Ia bermain untuk klub peraih jawara Liga Primer Inggris sebanyak 19 kali, Manchester United. Talenta berbakat yang dilahirkan di Brussels, Belgia pada tanggal 05.02.1995 silam menarik minat sang maestro The Theatre of Dream Sir Alexander Chapman Ferguson untuk menjadi pemain United di reserves team (tim cadangan) dengan gaji sekitar 200 ribu dollar tiap musimnya. Ia dikontrak oleh MU tahun 2011 dari Anderlecht, klub di Liga Belgia.
 Pemain muslim yang digadang-gadang bakal jadi suksesor dari pemilik tendangan pisang, yang kini bermain untuk klub MLS, David Joseph Beckham ini telah mendatangani kontrak dengan Manchester United hingga 30 Juni 2015, meskipun ia baru berada di tim reserves, namun ia memiliki bakat luar biasa, Pertama kalinya ia menceploskan gol, adalah saat Manchester United bertemu Kitchee dalam Tour Pra Musim Manchester United. Dan ini adalah video dari MU saat berjumpa Kitchee :
              


Januzaj kecil sudah bermain untuk klub profesional Belgia, RSC Anderlecht, saat itu ia baru berumur 10 tahun, dengan bakat yang ia punya semoga saja ia masuk timnas Belgia berdampingan dengan Eden Hazard dan Vincent Kompany untuk membela negaranya dalam ajang Inernasional, kini usianya menginjak 17 tahun, namun ia masih belum dipanggil oleh Georges Leekens - pelatih timnas sepakbola Belgia, mengingat masih minimnya pengalaman di ajang Internasional.

Gol Pertama Adnan Januzaj dilesatkan pada saat bertemu mantan klub Nick Powell, Crewe Alexandra. Adnan kecil bermain untuk klub professional Belgia, RSC Anderlecht saat usianya 10 tahun. Dengan bakatnya yang luar biasa, semoga tidak lama lagi kita akan melihat Adnan Januzaj berdampingan dengan seniornya.

Belum Lama Ini Gelandang muda Manchester United Adnan Januzaj mengaku sangat senang dapat menyumbangkan gol dalam kemenangan timnya atas Kitchee United dengan skor 5-2. Seperti yang diketahui, pemain asal Belgia tersebut mencetak gol ke-empat United di babak kedua melalui tandukan keras. Januzaj bermain cukup impresif sepanjang tur pramusim Setan Merah di musim panas ini.
"Sungguh terasa luar biasa dapat mencetak gol. Itu adalah umpan silang yang bagus dari Alex Buttner dan saya berada di tempat yang tepat. Kami semua menjaga bola dengan baik, kami mencetak gol dengan cepat dan itu membuat perbedaan," ujarnya kepada MUTVPemain berusia 18 tahun tersebut diyakini akan banyak mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi musim 2013/14.
Gol pertamanya di ajang Premier League dilesatkan dengan 2 gol saat menjamu Sunderland, dia menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dengan skor akhir 2-1. Berikut videonya :
Adnan Januzaj memiliki skill di atas rata-rata untuk pemain seusianya, berikut skill dari Adnan Januzaj :


 



   
Berikut foto-foto dari Adnan Januzaj : 
 









                                                                          




                                                                           





                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar